News

Remaja Diduga Dikeroyok dan Dianiaya Sejumlah Pemuda

Kamis, 25 November 2021 | 10:45 WITA
Remaja Diduga Dikeroyok dan Dianiaya Sejumlah Pemuda

beritabali.com/ist/suara.com/Remaja Diduga Dikeroyok dan Dianiaya Sejumlah Pemuda

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Dugaan aksi penganiayaan dengan cara pengeroyokan kembali terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini korbannya merupakan seorang remaja laki-laki.
Dari keterangan yang beredar, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Merbabu, Kota Malang, Jawa Timur. Video pengeroyokan tersebut diunggah oleh akun instagram @malangrayanews.
Dalam video terlihat seorang remaja yang mengenakan baju kuning tengah dikeroyok oleh sejumlah pemuda. Dia tampak dipukuli dan ditarik bajunya. Dia kemudian digiring ke suatu tempat. Dia juga terlihat duduk di bawah pohon dan kembali dipukul kepalanya.
Menurut keterangan, pengeroyokan tersebut terjadi landaran dipicu permasalahan pribadi. Kekinian, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian.
Unggahan tersebut kemudian ramai komentar dari warganet.
"Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota. Sebanyak 4 orang sudah di tetapkan sebagai tersangka dan di lakukan penahanan. Terima kasih ," tulis @polrestamalangkotaofficial.
"Kukira by one ternyata bawa kawan #bukanmaen," kata @noval***.
Halaman :

TAGS : Penganiayaan Pengeroyokan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV