News

Viral Dekorasi Pernikahan Konsep Korea Campur Jawa

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WITA
Viral Dekorasi Pernikahan Konsep Korea Campur Jawa

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Dekorasi Pernikahan Konsep Korea Campur Jawa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Penampakan dekorasi pernikahan sepasang pengantin dengan konsep Korea campur Jawa menjadi viral. Konsep pernikahan itu bahkan dipuji sebagai "wedding dream" oleh warganet.
Hasil dekorasi pernikahan itu dibagikan oleh akun TikTok @haanna75. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapatkan 180 ribu tanda suka.
"Jawa nih bos, senggol dong. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.
Dalam video, konsep pernikahan itu dilakukan secara terbuka atau outdoor. Sepasang pengantin yang menggelar pernikahan itu mengklaim jika dekorasi di hari bahagia mereka menggunakan konsep Jawa dan Korea disatukan.
"Ketika konsep Jawa dan Korea disatukan," lanjut akun ini dalam keterangan video TikTok.
Sepasang pengantin itu mengenakan pakaian tradisional Jawa berwarna cokelat. Pengantin pria mengenakan jarik dan beskap, lengkap dengan blangkonnya. Sedangkan pengantin wanita mengenakan jarik dan kebaya.
Keduanya menonjolkan tradisi Jawa dalam baju pernikahan yang dikenakan. Sedangkan konsep Korea sendiri terlihat dari dekorasi pernikahan mereka.
Dekorasi pernikahan outdoor itu menggunakan backdrop bangunan mewah ala istana. Bangunan itu terkesan mewah dan elegan dengan menggunakan warna putih polos.
Selain itu, bangunan ala istana di pelaminan itu juga dilengkapi dengan ratusan bunga. Terlihat, rangkaian bunga itu didominasi warna merah muda dan ungu.
Halaman :

TAGS : Dekorasi Pernikahan Jawa Dan Korea Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV