News

Bersih-Bersih Pantai, Seorang Pria Temukan Benda Mirip Jenglot

Kamis, 25 November 2021 | 15:00 WITA
Bersih-Bersih Pantai, Seorang Pria Temukan Benda Mirip Jenglot

beritabali.com/ist/suara.com/Bersih-Bersih Pantai, Seorang Pria Temukan Benda Mirip Jenglot

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Seorang pria sedang sosialisasi membersihkan pantai. Ketika sedang mewujudkan niatnya tersebut, dirinya menemukan benda mirip jenglot.
Videonya pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun @memomedsos. Di video tersebut pria berkaus hitam lengan panjang dan berambut gondrong dikuncir ini mengatakan bahwa penemuan benda seperti jenglot itu tak sengaja ia dapatkan.
"Halo guys jadi gua di Pantai Watu Kuncir, lagi sosisalisasi membersihkan sampah di pantai ini. Saya menemukan sesosok jenglot. Benar-benar demi Allah, saya enggak tahu dan tidak ingin menantang sosok apapun yang ada di pantai ini. Jadi benar-benar kayak. Yah udah saya mau membersihkan sampah, tapi saya melihat buntalan-buntalan plastik," terang pria itu dalam video tersebut, dikutip Kamis (25/11/2021).
Pria itu juga mengaku penasaran. Hingga akhirnya ia membuka buntalan-buntalan plastik yang ia sebutkan.
Ia juga menyebutkan bahwa penemuannya tersebut tidak ada unsur rekayasa. Bahkan di akhir kalimatnya, ia menyebutkan lokasi tempat ia menemukan benda mirip jenglot tersebut.
"Dan akhirnya saya penasaran dan saya buka, ternyata isinya seperti ini. Lihat ini asli yah, tidak ada rekayasa, Pantai Kunjir Kalianda, Lampung," jelasnya.
Sang admin akun Instagram itu pun memberikan keterangan tulisnya. Sang admin juga mengatakan bahwa pria tersebut memang sedang membersihkan pantai. Lalu menemukan benda yang mirip dengan jenglot itu.
Halaman :

TAGS : Jenglot Membersihkan Pantai Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV