Hukrim

Pejabat Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Kata Bupati Gede Dana

Kamis, 25 November 2021 | 16:25 WITA
Pejabat Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Kata Bupati Gede Dana

beritabali/ist/Pejabat Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Kata Bupati Gede Dana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Seorang Pejabat dan sejumlah pegawai Dinas Sosial Kabupaten Karangasem ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Karangasem dalam kasus dugaan korupsi pengadaan masker pada Rabu, (24/11/2021).
Perihal terseretnya pejabat dan pegawai dalam dugaan Kasus korupsi tersebut, Bupati Karangasem, I Gede Dana meminta bawahannya yaitu ASN yang ditetapkan sebagai tersangka agar tetap bersabar mengikuti proses hukum yang berlaku. 
"Kami menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum, dan bagi tersangka agar mengikuti proses hukum yang berlaku, sebagai ASN yang merupakan bawahan kami agar tetap bersabar menjalani proses tersebut," kata Bupati Gede Dana saat dihubungi, Kamis (25/11/2021). 
Lebih jauh, Gede Dana mengungkapkan bahwa dari awal ia dilantik sebagai Bupati Karangasem telah mewanti - wanti jajarannya agar selalu menaati peraturan yang berlaku agar jangan sampai salah dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Karangasem Korupsi Pengadaan Masker Pengadaan Barang Bupati Gede Dana OPD Bupati Karangasem Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV