Hukrim

Hakim Vonis Zaenal Tayeb 3,5 Tahun Penjara

Kamis, 25 November 2021 | 18:35 WITA
Hakim Vonis Zaenal Tayeb 3,5 Tahun Penjara

beritabali/ist/Hakim Vonis Zaenal Tayeb 3,5 Tahun Penjara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar menjatuhkan hukuman lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Badung terhadap Zaenal Tayeb
Mantan promotor petinju dunia Chris John, oleh Hakim dijatuji hukuman selama 3,5 tahun. Ketok palu hakim yang diketuai I Wayan Yasa, ini tentu membuat banyak kalangan heran. Karena sebelumnya telah diprediksi bakal mengalihkan kasus ini ke ranah hukum perdata. 
Bahkan keputusan yang diterima Zainal Tayeb berbeda dengan Yuri Pranatomo yang sebelumnya diputus bebas oleh majelis hakim PN Denpasar. Majelis hakim menyatakan terbukti bersalah atas kasus memberikan keterangan palsu ke dalam akta otentik.
"Menyatakan terdakwa terbukti bersalah dan memenuhi unsur-unsur sebagaimana yang diatur dalam Pasal 266 ayat 1 KUHP," sebut hakim secara virtual.
Sebelumnya pihak JPU Kejari Badung mengajukan tuntutan selama tiga tahun penjara. Namun majelis hakim berpendapat lain, dan justru meningkatkan hukuman. 
"Menghukum terdakwa penjara tiga tahun dan enam bulan (3,5 tahun)," putus hakim.
Halaman :

TAGS : Zaenal Tayeb Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV