News

Pelajar SMP Tewas Usai Tabrak Trotoar di Sunset Road Kuta

Kamis, 25 November 2021 | 19:55 WITA
Pelajar SMP Tewas Usai Tabrak Trotoar di Sunset Road Kuta

beritabali/ist/Pelajar SMP Tewas Usai Tabrak Trotoar di Sunset Road Kuta.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kecelakaan maut menimpa seorang pelajar SMP berinisial NBJ (14). Anak remaja itu mengalami Out Of Control (OC) dan tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak trotoar di seputaran Jalan Sunset Road Kuta. 
Kecelakaan tunggal menimpa NBJ itu dibenarkan Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 25 November 2021 sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, di Jalan Sunset Road Kuta. 
"Benar, korban mengalami kecelakaan tunggal, OC," ujarnya saat dihubungi wartawan, pada Kamis 25 November 2021.
Diungkapkannya, NBJ yang merupakan pelajar tinggal di Jalan Sempati, Tuban, Kuta itu melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 3327 FAW. Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang dari arah selatan. 
Setibanya di lokasi tepatnya di kilometer 20, persis di sebelah utara Toko Havaianas Kuta, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga motor korban oleng ke kiri dan langsung menabrak trotoar dengan keras. 
Halaman :

TAGS : Pelajar SMP Menabrak Trotoar Kecelakaan Lakalantas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV