News

Viral Pria Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan Raya

Jumat, 26 November 2021 | 13:35 WITA
Viral Pria Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan Raya

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan Raya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Aksi pria yang nekat melempar tabung gas bocor ke jalan raya telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, situasi jalanan sedang ramai padat kendaraan.
Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @v.nuganarulmagado. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3 juta kali dan mendapatkan 45 ribu tanda suka.
Kejadian tersebut terekam oleh kamera pengawas atau CCTV. Terlihat, aksi itu dilakukan oleh seorang pria pemilik konter pulsa.
Dalam video, pria itu tiba-tiba keluar dari dalam rumah sambil membawa tabung gas 3 kilogram. Kondisi tabung gas itu sendiri sudah dipenuhi dengan asap karena bocor.
Aksi pria itu berlari membawa tabung gas 3 kilogram tersebut bahkan membuat pegawai konter ketakutan. Pegawai itu tampak menutupi telinganya seolah takut tabung gas akan meledak.
Sementara itu, sang pria terus berlari membawa tabung gas yang hampir meledak itu keluar. Ia nekat melemparkan tabung gas itu ke jalan raya yang padat kendaraan.
Tabung itu tampak menggelinding di tengah lalu lalang motor. Bahkan, tabung gas itu terlempar sampai ke ujung seberang jalan dan hampir masuk ke warung seberang jalan.
Pria itu sendiri terlihat ketakutan sehingga nekat membanting gas ke jalan raya. Ia kemudian ikut menyeberang jalan begitu melihat tabung gas itu tidak meledak.
Aksi pria itu mendapatkan sorotan tajam warganet. Pasalnya, keputusannya melempar tabung gas ke jalan raya sangat membahayakan nyawa orang lain.
Halaman :

TAGS : Tabung Gas Bocor Terlempar Pengendara Motor Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV