News

Modus Tanya Alamat, Ponsel Bocah Ini Dibawa Kabur Pemotor

Jumat, 26 November 2021 | 14:50 WITA
Modus Tanya Alamat, Ponsel Bocah Ini Dibawa Kabur Pemotor

beritabali.com/ist/suara.com/Modus Tanya Alamat, Ponsel Bocah Ini Dibawa Kabur Pemotor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Modus kejahatan jalanan tidak pernah ada hentinya. Bisa dikatakan hampir setiap hari, pasti ada saja pemberitaan di media massa. Sasarannya tak pandang bulu, mulai orang dewasa, ibu-ibu, hingga anak kecil.
Bahkan tindak kejahatannya juga bermacam-macam. Salah satunya seperti yang menimpa beberapa bocah ini. Mereka menjadi korban pencurian HP dengan modus tanya alamat dan meminjam ponsel.
Aksi pelaku pun sempat terekam kamera salah satu bocah. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @bwitoday. Diketahui, peristiwa terjadi di kwasan MTS Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur.
"Mengabarkan Telah terjadi tindak pencurian hp dengan modus meminjam hp dan tanya alamat di barat MTS Diponegoro Tegalsari," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.
Dalam video terlihat peristiwa terjadi pada malam hari. Seorang pria yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan sekumpulan bocah yang sedang bermain HP.
Halaman :

TAGS : Modus Kejahatan Pencurian Hp Meminjam Hp Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV