News

BPBD Jembrana Pangkas Pohon Perindang Berpotensi Tumbang

Jumat, 26 November 2021 | 16:00 WITA
BPBD Jembrana Pangkas Pohon Perindang Berpotensi Tumbang

beritabali/ist/BPBD Jembrana Pangkas Pohon Perindang Berpotensi Tumbang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Cuaca tidak bisa diprediksi, jika hujan deras disertai angin kencang bisa mengakibatkan pohon tumbang di sepanjang jalan yang bisa membahayakan masyarakat yang sedang melintas. 
Untuk itu, BPBD Jembrana memangkas ranting pohon perindang yang perlu dilakukan pemangkasan di sepanjang jalan Denpasar- Gilimanuk Jumat (26/11/2021) pagi. 
Kepala Pelaksana BPBD Jembrana, I Putu Agus Artana Putra, mengatakan pemangkasan pohon perindang menurutnya hanya yang dinilai berpotensi tumbang dan membahayakan pengguna jalan. Saat ini di daerah Kecamatan Melaya, dan akan berlanjut ke sepanjang jalan Denpasar-Gilimanuk.
Kegiatan ini menyertakan Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, Kelurahan Gilimanuk dan Polsek Melaya. 
"Kita antisipasi agar tidak tumbang, karena cuaca buruk seperti saat ini berbahaya. Hujan deras disertai angin. Kami juga mengimbau agar masyarakat waspada," imbuh Agus.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pohon Tumbang BPBD Jembrana Pohon Perindang Cuaca Buruk Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV