Informasi

Bupati Suwirta Buka Turnamen Futsal Klungkung

Jumat, 26 November 2021 | 19:45 WITA
Bupati Suwirta Buka Turnamen Futsal Klungkung

beritabali.com/ist/Bupati Suwirta Buka Turnamen Futsal Klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
"Tetap junjung sportifitas selama mengikuti pertandingan", pesan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta ketika membuka turnamen Futsal bertempat di GOR Swecapura Klungkung pada Jumat (26/11/2021). 
Bupati Suwirta mengharapkan para pemain agar jangan berkecil hati dalam mengikuti pertandingan, walaupun tanpa kehadiran suporter. Bupati Suwirta berpesan kepada panitia pelaksana, wasit dan pemain agar tetap mengutamakan prokes Covid-19 dalam mengikuti jalannya pertandingan. 
Ketua panitia Wahyu Esa Putra melaporkan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk pengaktualisasian diri dalam proses pengembangan potensi para pemain futsal berusia muda dalam bidang olahraga futsal serta untuk membangkitkan kembali gairah olahraga Kabupaten Klungkung khususnya futsal, selain itu kegiatan ini bertujuan juga sebagai ajang seleksi calon pemain futsal Kabupaten Klungkung.
Halaman :

TAGS : Bupati Klungkung Futsal GOR Swecapura Koni Kabupaten Klungkung Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Klungkung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV