News

11 Pejabat Eselon II Dirotasi, Wali Kota Berdalih Penyegaran

Jumat, 26 November 2021 | 22:00 WITA
11 Pejabat Eselon II Dirotasi, Wali Kota Berdalih Penyegaran

beritabali/ist/11 Pejabat Eselon II Dirotasi, Wali Kota Berdalih Penyegaran.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebelas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Esselon II di Lingkungan Pemkot Denpasar dirotasi. 
Pelantikan mereka berlangsung di Ruang Praja Utama Kantor Wali Kota Denpasar, Jumat (26/11). Pelantikan langsung dilakukan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara. 
Dalam sesi wawancara, Wali Kota mengatakan, rotasi merupakan hal yang lumrah. Pelaksanaan rotasi ini diprioritaskan bagi pejabat yang sudah di atas lima tahun memegang jabatan di satu OPD. Sehingga kedepannya dapat menjadi penyegaran organisasi atau OPD di Lingkungan Pemkot Denpasar.
“Yang pertama kita memprioritaskan bagi yang sudah diatas lima tahun di satu OPD. Pelaksanaan rotasi ini juga sebagai bentuk penyegaran Instansi/OPD di lingkungan Pemkot Denpasar,” ujarnya.
Jaya Negara optimis pejabat yang dirotasi mampu segera beradaptasi, sehingga upaya untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat dapat terus dioptimalkan.
“Kita pahami saat ini kemajuan jaman membuat kita harus terus berupaya maksimal untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, tentunya kami harapkan pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi serta merancang program dan inovasi guna mendukung pelayanan  bagi masyarakat,” jelas Jaya Negara.
Adapun 11 orang Pejabat Eselon II Pemkot Denpasar yang dirotasi yakni Putu Naning Djayaningsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dilantik menjadi Kepala Inspektorat Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum kini dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah.
I Dewa Nyoman Semadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah kini dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum, I Made Pasek Mandira yang sebelumnya menjabat Kepala BPKAD dilantik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.
Halaman :

TAGS : Esselon II Dirotasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV