News

Cari Keong, Perempuan Paruh Baya Tewas Tersangkut di Air Terjun

Sabtu, 27 November 2021 | 18:20 WITA
Cari Keong, Perempuan Paruh Baya Tewas Tersangkut di Air Terjun

beritabali/ist/Cari Keong, Perempuan Paruh Baya Tewas Tersangkut di Air Terjun.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang perempuan paruh baya asal Banjar Dinas Seleksek, Desa Bantiran, Pupuan atas nama I Nyoman Tambir, 66 tahun ditemukan tewas tergantung pada air terjun Singsing, Tukad Mecatu, Banjar Dinas Pajahan, Desa Pajahan pada Sabtu, (27/11). 
Korban ditemukan sekitar Pukul 08.30 WITA oleh warga yang mencarinya karena telah hilang sejak beberapa hari.
Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisan meyebutkan, pada Kamis (25/11) sekitar Pukul 09.00 WITA korban meminta izin kepada suaminya pergi ke sawah untuk mencari keong sawah, hingga malam hari korban belum kembali ke rumah. 
Kemudian esoknya keluarga korban melaporkan ke Polsek Pupuan, dan dilanjutkan oleh warga Desa Bantiran melakukan pencarian dan menemukan handuk dan keong milik korban berada di pinggir sungai, namun korban belum ditemukan. 
Selang dua harinya atau pada Sabtu (27/11) warga Desa Bantiran dan dibantu pecalang Desa Pajahan melakukan pencarian korban dengan menelusuri Sungai Mecatu. Kemudian sekitar Pukul 08.30 WITA saat tiba di Air Terjun Singsing warga melihat korban tersangkut dengan keadaan terbalik dengan kaki kanan masih tersangkut di bambu dan bagian kepala berada di bawah. 
Halaman :

TAGS : Perempuan Paruh Baya Tewas Air Terjun Singsing Tersangkut Epilepsi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV