News

Viral Mobil Nekat Terobos Genangan Air Banjir

Rabu, 22 Desember 2021 | 11:20 WITA
Viral Mobil Nekat Terobos Genangan Air Banjir

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Nekat Terobos Genangan Air Banjir

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Genangan air banjir yang cukup tinggi memang tidak disarankan untuk dilintasi kendaraan baik mobil ataupun motor.
Hal ini lantaran bisa merusak mesin dalam jangka waktu yang dekat. Tetapi masih ada saja yang nekat menerobos genangan air banjir.
Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @agoezbandz4 satu ini. Dalam tayangan video tersebut diperlihatkan sebuah mobil yang identik dengan Honda BR-V nekat menerobos genangan air banjir.
Sopir dari Honda HR-V tersebut tampak santuy ketika melintas genangan air banjir tersebut. Di waktu yang sama, terlihat seorang tukang sayur keliling yang menarik gerobaknya untuk dijajakan ke pembeli.
Apesnya, ketika Honda HR-V tersebut melintas, penjual sayur keliling tersebut terjatuh bersama gerobaknya. Ia ambyar bersama gerobak dan dagangannya pun langsung terjatuh hingga masuk genangan air.
Halaman :

TAGS : Genangan Air Tukang Sayur Keliling Honda HR V Banjir Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV