News

Viral Wanita Terjebak Macet Bertemu Pedagang Bakpao

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:30 WITA
Viral Wanita Terjebak Macet Bertemu Pedagang Bakpao

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Terjebak Macet Bertemu Pedagang Bakpao

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kemacetan tak dipungkiri menjadi salah satu hal yang bisa membuat jenuh. Namun siapa sangka, seorang wanita merasa senang di tengah kemacetan karena seorang pedagang bakpao.
Momen tersebut ia rekam dan dibagikan melalui akun TikTok @friscaelvyana. Saat itu, wanita bersama Frisca tengah terjebak macet di Jalan Kuningan arah Mampang, Jakarta Selatan.
Frisca saat itu tengah duduk di bangku penumpang dan ingin menyantap camilan. Ia pun menemukan seorang pedagang bakpao keliling di trotoar.
Melihat pedagang itu Frisca merasa senang karena ia adalah pecinta bakpao. "Akhirnya ketemu abang bakpao! Ada untungnya macet di kuningan," ujar warganet ini.
Pedagang bakpao tersebut tampak sederhana dengan gerobak miliknya. Frisca sangat senang karena sudah cukup lama ia tak menemukan pedagang bakpao keliling.
Lewat jendela mobil yang dibuka, Frisca kemudian berbicara agak keras untuk membeli bakpao. "Mas, mau kacang hijau sama cokelat," ujar Frisca kepada pedagang tersebut.
Halaman :

TAGS : Kemacetan Bakpao Pedagang Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV