News

Begini Evakuasi Jasad Membusuk di Tebing Pantai Nyang-Nyang

Kamis, 23 Desember 2021 | 16:50 WITA
Begini Evakuasi Jasad Membusuk di Tebing Pantai Nyang-Nyang

beritabali/ist/Begini Evakuasi Jasad Membusuk di Tebing Pantai Nyang-Nyang.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Penemuan mayat membusuk di tebing Pantai Nyang-Nyang Banjar Karang Boma Desa Pecatu Kuta Selatan, pada Kamis 23 Desember 2021 siang mengejutkan masyarakat setempat. 
Tim Basarnas Bali yang menerima informasi tersebut segera melakukan evakuasi terhadap jenazah yang sulit dikenali tersebut. 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada mengatakan pihaknya menerima informasi mayat membusuk dari warga setempat. 
"Kami tadi terima laporannya jam 10.35 WITA dari Bapak Subena yang merupakan warga setempat," terang Gede Darmada. 
Dijelaskan awal kronologisnya, sekitar pukul 10.30 WITA ada warga yang mencurigai bau busuk menyengat. Ketika ditelusuri ternyata terlihat tubuh yang sudah membusuk. Dari laporannya dikatakan jenazah sudah tidak bisa dikenali dan posisinya ada di tebing, sehingga diperlukan bantuan untuk mengevakuasi. 
"Korban berada di bagian tebing sedalam kira-kira 20 meter, dilihat dari kondisi jenazahnya yang nyaris terlihat bagian tulang tubuhnya, diperkirakan sudah meninggal berhari-hari," ungkapnya. 
Basarnas Bali memberangkatkan 10 orang rescuer menuju lokasi. Setibanya di lokasi tim berkoordinasi terlebih dahulu dengan Babinkamtibmas Pecatu, Buser Kuta Selatan, serta perangkat Desa Pecatu. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV