News

"Video Call" Keluarga Saat Perang Lawan Kecoa di Kosan

Kamis, 06 Januari 2022 | 16:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/"Video Call" Keluarga Saat Perang Lawan Kecoa di Kosan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Banyak orang merasa telah mandiri sehingga memutuskan siap untuk tinggal sendiri. Hal ini juga yang dirasakan seorang perempuan dan menceritakan pengalamannya di media sosial TikTok. 
Namun sayangnya, perempuan dengan akun @gggodiv ini nampaknya lupa dengan fobianya terhadap kecoa. Jadi, saat satu ekor kecoa muncul di kost-kostan miliknya saat ia tengah sendirian, ia pun langsung merasa panik.
"Aku bisa kok ngekost jauh, aku kan mandiri banget," ujarnya.
Cerita lucu muncul di sini. Ia langsung memutuskan melakukan video call dengan ibu dan kakaknya, dan menyuruh mereka untuk berjaga saat dirinya tengah 'berperang' melawan kecoa.
Menggunakan bantal sebagai perisai, perempuan tersebut sibuk menyemprot kecoa dengan racun nyamuk. Seakan tengah melawan musuh, ia menyemprotkan begitu banyak racun nyamuk sebagai senjatanya. Sementara di video call terlihat ibu dan kakaknya dengan serius memerhatikan si perempuan yang sibuk ke sana ke mari membunuh serangga kecil itu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV