Terpopuler

Ini Alasan Mengapa Karyawan Tidak Betah di Tempat Kerja

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:10 WITA
Ini Alasan Mengapa Karyawan Tidak Betah di Tempat Kerja

bbn/kompas.com/Ini Alasan Mengapa Karyawan Tidak Betah di Tempat Kerja

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Tekanan dan kondisi dunia kerja kadang membuat seseorang menyerah. Alasan yang membuat karyawan berhenti kerja kadang bukan hanya soal gaji. Umumnya mereka merasa tidak nyaman terkait hal lain.
Umumnya mereka merasa tidak puas dengan pekerjaannya. Tapi, ketidakpuasan itu tidak selalu karena gaji atau pendapatan. Ada sejumlah hal yang mempengaruhi kenyamanan seorang pekerja di tempat kerja. Berikut ulasannya yang dilansir dari Times Of India.
1. Tidak Puas Dengan Pekerjaannya
Jika karyawan merasa tidak puas dengan pekerjaannya, maka itu bukan pekerjaan yang tepat untuk mereka. Meski di masa awal mereka menyukai pekerjaan tersebut, tentu seiring berjalannya waktu, mereka merasa tidak puas dengan pekerjaannya. Bahkan, bisa-bisa mereka merasakan jenuh.
2. Kurangnya Keterlibatan
Karyawan yang senang dengan pekerjaannya, mereka akan terus produktif dan terlibat oleh kerja timnya. Namun, salah satu yang terjadi pada karyawan yang tidak menyukai pekerjaannya adalah, kurangnya keterlibatan dalam kegiatan kantor. Walau tak hanya soal kerja, paling tidak keterlibatan ini bisa mengembangkan keterampilan sosial mereka. Bila tidak dilibatkan, itu membuat mereka merasa jenuh dan tidak dianggap di perusahaan.
3. Kurangnya Tantangan
Seorang karyawan yang menyukai pekerjaannya, adalah orang yang suka menghadapi tantangan. Namun, jika salah satu karyawan yang lebih menyukai tantangan, sedangkan perusahaan tidak memberikannya kesempatan, itu membuatnya merasa tidak nyaman. Tidak menutup kemungkinan, karyawan akan resign dan mencari zona yang baru, yang bisa memberikannya kesempatan untuk mengembangkan karier nya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV