Akademika

UHN IB Sugriwa Denpasar Bedah Pariwisata Pasca-Pandemi

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:15 WITA
UHN IB Sugriwa Denpasar Bedah Pariwisata Pasca-Pandemi

beritabali/ist/UHN IB Sugriwa Denpasar Bedah Pariwisata Pasca-Pandemi.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menanggapi isu soal pariwisata Bali yang terpuruk karena pandemi Covid-19, Program Studi Magister vIlmu Komunikasi Hindu (Ilkom Hindu) Pascasarjana Universitas Hindu Negeri Ida Bagus Sugriwa, Denpasar menggelar Webinar Series of Communication#01 dengan tema “Komunikasi Pariwisata di Era New Normal”. 
Webinar digelar pada, Jumat, (28/1). Ketua Program Studi Imu Komunikasi Magister Ilkom Hindu Pascasarjana Hindu Universitas Hindu Negeri I Bagus Sugriwa, Denpasar, Dr. I Dewa Ayu Hendrawathy Putri, S.Sos.,M.Si mengatakan, kegiatan Webinar ini bertujuan agar iklim atmosphere Akademik yang kondusif. 
“Sebagai mahasiswa Prodi Magister Ilmu komunikasi, harus update dengan isu dan dinamika sosial,” ujarnya. 
Webinar yang diiikuti ratusan peserta ini menghadirkan dua orang pembicara, Prof. DR. Hj. Sedarmayanti, M. Pd., APU yang merupakan pakar komunikasi dari Universitas DR. Soetomo, Surabaya dan pengamat pariwisata Hindu Universitas Hindu Negeri Ida Bagus Sugriwa, Denpasar Dr. Dra. Ida Ayu Tary Puspa, S.Ag.,M.Par.
Pada kesempatan ini, Direktur Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Prof. Dr. Dra. Relin Denayu E, M.Ag mengatakan, dirinya mengapresisasi terselenggaranya acara webinar tersebut. Sehingga bisa menginspirasi dan menjaga iklim akademik tetap stabil. 
“Tema sangat relevan dengan keadaan sekarang soal pariwisata Bali dan Indonesia,” ujarnya. 
Prof Relin juga memberikan presentasi soal Strategi pemasaran destinasi pariwisata. Ia menjelaskan komponennya terdiri dari empat macam yakni, segmenting and targeting, positioning, branding dan selling. 
“Empat hal tersebut saya sebut strategi karena digunakan sebagai cara untuk mencapai tujuan pemasaran secara  jangka panjang yang akan menjadi arahan terhadap keputusan taktis yang biasa disebut dengan marketing mix,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV