News

Abang Jago Adang Ambulans Yang Bawa Ibu-Ibu Sekarat

Selasa, 26 April 2022 | 16:00 WITA
Abang Jago Adang Ambulans Yang Bawa Ibu-Ibu Sekarat

beritabali.com/ist/suara.com/Abang Jago Adang Ambulans Yang Bawa Ibu-Ibu Sekarat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Video viral berisi rekaman seorang pengendara motor diduga menghalang-halangi laju ambulans yang membawa pasien sekarat akibat kecelakaan. Akun Instagram @kabarnegri, Selasa (26/4/2022), menuliskan peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Senin (25/4).
Supandi, sopir ambulans, menuturkan pengendara sepeda motor itu sempat mengejar mereka dari belakang.
"Dia juga memukul ambulans pakai helm. Setelahnya, dia mengadang laju kami. Dia lantas mengintimidasi, mengancam," kata Supandi dalam video tersebut.
Dalam mobil tersebut, tampak ada ibu-ibu berusia senja yang mengalami kecelakaan. Namun, sejumlah pengguna jalan lainnya menghentikan aksi abang jago tersebut.
Bahkan, ada sejumlah pengendara mobil yang memberikan instruksi agar sopir ambulans tidak perlu meladeni orang itu. Supandi mengatakan, dirinya membawa pasien untuk mendapat pertolongan pertama.
Tapi saat melintasi Jalan AH Nasution, dekat Rumah Sakit Umum Mitra Sejati, mendadak pengendara sepeda motor melaju kencang dan memepet dari belakang. Karena melaju kencang, pemotor itu sempat menabrak ambulans.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV