News

Viral Turis Domestik Keluhkan Pedagang di Pantai Green Bowl

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:45 WITA
Viral Turis Domestik Keluhkan Pedagang di Pantai Green Bowl

bbn/Medsos/Viral Turis Domestik Keluhkan Pedagang di Pantai Green Bowl.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Viral di media sosial seorang wisatawan domestik di Pantai Greenbowl, Ungasan merasa tidak nyaman dengan ulah oknum penjual menawarkan dagangan memaksa hingga membuntutinya.
Melansir dari akun @firdarahbiru, wisatawan lokal tersebut mengaku awalnya hendak menikmati liburan di Pantai Greenbowl. Namun di luar dugaannya, justru selama di sana ia merasa tertekan akibat ulah oknum pedagang.
Ia pun mengisahkan pengalamannya itu dalam sebuah konten. Mulanya pedagang tersebut menawarkan dagangan secara normal.
Tapi karena ia menolaknya karena sedang tidak ingin membeli apapun, pedagang itu lantas membuntutinya selama dirinya masih di pantai Greenbowl. Akibat ulah oknum pedagang ini, ia mengaku tidak bisa menikmati keindahan pantai.
"Kenapa ya, di Bali banyak banget penjual yang maksa sampe ngikutin terus jadi bikin kita tertekan dan gak nikmatin pantainya. I mean, kalau gue mau pasti gue beli kok tanpa paksa," katanya.
Tidak hanya satu oknum, beberapa penjaja dagangan pun bergantian menawarinya secara paksa. Mengaku tidak dapat lagi menghindari keberadaan para pedagang tersebut, ia pun akhirnya terpaksa membeli.
"Karena terlalu banyak tekanan akhirnya gue kalah dan gue beli deh kelapa dan gelang mereka," terangnya. (sumber: Suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Wisatawan Domestik Oknum Pedagang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV