Informasi

Wagub Cok Ace Dampingi Wamenag Serahkan Cinderamata

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:15 WITA
Wagub Cok Ace Dampingi Wamenag Serahkan Cinderamata

beritabali/ist/Wagub Cok Ace Dampingi Wamenag Serahkan Cinderamata.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menghadiri acara Pemberian Tanda Mata kepada Pemerintah Daerah Tingkat I dan II yang telah berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun 2021 oleh Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa'adi di Badung, Jumat 20 Mei 2022.
Dalam sambutannya, Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini menyampaikan apresiasi atas pemberian Tanda Mata kepada Pemerintah Daerah dalam partisipasi aktif Pendidikan Agama Islam sebagai langkah yang strategis yang diinisiasi oleh Kementerian Agama RI agar Pemerintah daerah lebih aktif rneningkatkan kualitas pendidikan termasuk Pendidikan islam. 
"Perhatian terhadap dunia pendidikan, juga sejalan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang meletakkan sektor pendidikan menjadi program prioritas diantara 5 program lainnya," ujar Wagub Cok Ace yang sebelumnya juga menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Bali sebagai lokasi penyelenggaraan acara yang dihadiri oleh peserta dari pemerintah daerah se-Indonesia. 
Lebih jauh, Panglingsir Puri Ubud ini mengungkapkan walaupun ekonomi Bali terdampak paling parah dan mengalami kontraksi paling dalam akibat pandemi Covid-19, namun Pemerintah Provinsi Baii tetap komit terkait usaha memajukan dunia pendidikan termasuk memberikan perhatian dan pendampingan yang sama terhadap lembaga pendidikan agama Islam yang ada di wilayah Bali dengan satuan pendidikan umum lainnya. 
"Semoga kerja sama yang baik antar lembaga pendidikan agama dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dapat terus ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan SDM yang berdaya saing tinggi baik di tingkat lokal, nasional maupun ditingkat global," pungkas Wagub. 

Penulis : Humas Provinsi Bali

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV