News

Tersimpan 40 Tahun di Loteng Rumah, Mainan Ini Laku Rp44 Juta

Minggu, 28 November 2021 | 08:35 WITA
Tersimpan 40 Tahun di Loteng Rumah, Mainan Ini Laku Rp44 Juta

beritabali.com/ist/suara.com/Tersimpan 40 Tahun di Loteng Rumah, Mainan Ini Laku Rp44 Juta

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Satu koper mainan Star Wars yang sudah tersimpan puluhan tahun di loteng rumah laku terjual hingga Rp44 juta dalam sebuah lelang di Inggris.
Mainan film Star Wars tersebut sudah tersimpan di loteng sebuah rumah di Inggris selama 40 tahun.
Dalam koper tersebut tersimpan patung karakter C-3PO dan Jabba the Hutt, di samping pesawat ruang angkasa The Millennium Falcon.
Satu koper mainan tersebut berasal dari tahun 1980-an, tidak lama setelah perilisan Episode IV, A New Hope pada tahun 1977.
Meski sedikit usang, mainan Star Wars itu terjual hingga 2.300 poundsterling (Rp44 juta) saat dilelang di rumah lelang Watsons Auctioneers Heathfield, East Sussex.
Watsons mengatakan kepada Metro.co.uk bahwa mereka senang dengan hasil lelang tersebut.
"Ini adalah lelang mainan dan transportasi pertama dalam 18 bulan yang diadakan secara langsung di dalam ruangan," jelas Juru lelang Debbie Patrick.
Halaman :

TAGS : Star Wars Mainan Amerika Serikat Lelang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV