News

Wanita Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Rambut di Kasur

Minggu, 28 November 2021 | 09:10 WITA
Wanita Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Rambut di Kasur

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Bongkar Perselingkuhan Pacar dari Rambut di Kasur

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang wanita yang sedang menjalani hubungan jarak jauh rela terbang selama 4 jam untuk memberi kejutan pada pacarnya. Namun kini, justru ia yang terkejut dengan faktanya.
Ia mengetahui pacarnya tidak setia karena menemukan rambut di kasur. Melalui unggahan video di TikTok @hana.belay, ia mendesak setiap orang untuk percaya pada naluri.
"Mengingat saat saya menemukan rambut pirang di tempat tidur pacar jarak jauh saya, jadi saya memeriksa daftar teman Facebook-nya dan menemukan semua wanita berambut pirang di kota yang sama," katanya dalam video.
"(Aku) menemukan satu gadis yang sesuai dengan kriteria dan dia adalah rekan kerjanya. (Aku) menemukan pesan yang dihapus di antara mereka."
"Jadi aku mengiriminya 'selamat malam' dan dia menjawab 'selamat malam sayang, aku tidak sabar untuk bertemu denganmu.'"
Sebelum membongkar semuanya, wanita ini mengatakan ia terus mimpi buruk seolah memiliki firasat, sesuatu akan terjadi. Jadi dia naik penerbangan empat jam untuk mengejutkannya.
Halaman :

TAGS : Hubungan Jarak Jauh Mimpi Buruk Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV