News

Pria Ini Nekat Sembunyi di Roda Pesawat Tiba dengan Selamat

Senin, 29 November 2021 | 07:40 WITA
Pria Ini Nekat Sembunyi di Roda Pesawat Tiba dengan Selamat

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Nekat Sembunyi di Roda Pesawat Tiba dengan Selamat

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang penumpang gelap asal Guatemala yang bersembunyi di bilik roda pendarat pesawat American Airlines yang terbang ke Miami, Florida, Amerika Serikat, tiba dengan selamat pada Sabtu (27/11).
Setelah pesawat mendarat, pria berusia 26 tahun itu segera diserahkan ke kantor imigrasi Amerika Serikat dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.
Badan Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS atau CBP membenarkan insiden itu dalam pernyataan, kata stasiun TV Miami WTVJ yang menayangkan video tentang pria tersebut di Bandara Internasional Miami sesaat setelah mendarat.
Video yang diunggah akun "Only in Dade" di Instagram itu memperlihatkan si penumpang gelap yang tampak kebingungan tapi tidak terluka.
Dia duduk di samping pesawat di landasan --memakai jins, kaos pendek, jaket dan sepatu bot-- ketika petugas landasan mendekatinya dan bertanya apakah dia mau minum.
Dalam pernyataannya CPB mengatakan petugas di Bandara Miami menangkap seorang pria yang berusaha menghindari pemeriksaan dengan bersembunyi di bilik roda pendaratan sebuah pesawat dari Guatemala pada Sabtu pagi.
"Pria itu dievakuasi oleh pelayanan medis darurat dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan. Insiden ini sedang diselidiki," kata CPB.
Halaman :

TAGS : Penumpang Gelap Pesawat American Airlines Imigrasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV