News

Pamit ke Bupati, Perbekel Pejeng Mengundurkan Diri

Senin, 29 November 2021 | 15:40 WITA
Pamit ke Bupati, Perbekel Pejeng Mengundurkan Diri

beritabali/ist/Pamit ke Bupati, Perbekel Pejeng Mengundurkan Diri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Kabar mengejutkan dari Tjok Agung Kusuma Yuda yang mengajukan pengunduran diri sebagai Perbekel Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar. 
Dirinya langsung menyerahkan surat pengunduran diri kepada Bupati Gianyar Made Mahayastra, Senin (29/11). 
"Ya. Diizinkan oleh beliau (mengundurkan diri, red) karena pertimbangan ingin istirahat merawat orangtua," jelas Tjok Agung Kusuma Yuda saat dikonfirmasi. 
Meski belum dinonaktifkan sebagai Perbekel, Tjok Agung mengaku sudah tidak ngantor lagi. "Meskipun izin pengunduran diri belum keluar, tyang sudah ambil cuti," tegasnya. 
Setelah mengundurkan diri, Tjok Agung mengaku punya banyak aktivitas. "Banyak sekali. Kemarin di desa itu, adalah pengabdian saja bukan cari nafkah," imbuhnya. 
Sementara, Bupati Gianyar Made Mahayastra mengatakan akan segera memproses pemberhentian tersebut. "Kita hormati keputusan beliau, terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat Pejeng (Jro Kuta)," jelas Mahayastra. 
Untuk pengisian kursi Perbekel Pejeng yang kosong, Bupati Mahayastra menegaskan sudah dipersiapkan oleh Dinas PMD. "Sudah disiapkan oleh Kadis PMD. Nama-nama nya dari ASN yang memenuhi syarat," jelasnya. 
Sebelumnya, Perbekel Pejeng Tjok Agung Kusuma Yuda melayangkan surat permohonan pengunduran diri. Dalam surat bermaterai 10.000 itu, Tjok Agung Kusuma Yuda mengajukan permohonan mundur sebagai Perbekel dengan alasan tidak bisa lagi menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Perbekel Pejeng. 
"Karena saya harus fokus mengurus kedua orangtua saya," tulisnya. 
Halaman :

TAGS : Perbekel Pejeng Pengunduran Diri Kabupaten Gianyar Melaksanakan Tugas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Gianyar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV