News

Seorang Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra Yang Sangat Berbisa

Senin, 29 November 2021 | 20:00 WITA
Seorang Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra Yang Sangat Berbisa

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra Yang Sangat Berbisa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang suami di India tega membunuh istrinya menggunakan ular kobra yang sangat berbisa saat dia tidur, agar tidak dicurigai terlibat kasus pembunuhan.
Suraj Kumar terungkap sebagai pelaku pembunuhan, setelah istrinya yang berusia 25 tahun, Uthra, meninggal saat tidur.
Pada bulan Mei, hasil pemeriksaan otopsi Uthra mengkonfirmasi bahwa dia tewas digigit ular kobra berkacamata India yang sangat berbisa. Namun, orang tua Uthra tidak yakin.
Setelah hasil post-mortem dirilis pada 7 Mei, keluarga mengajukan pengaduan ke polisi. Hanya 16 hari sebelum meninggal, Uthra baru saja keluar dari rumah sakit, juga akibat gigitan seekor ular. Dan ternyata itu pertama kalinya Kumar mencoba membunuhnya.
Pasangan ini menikah pada 2018 setelah bertemu melalui layanan perjodohan.
"Kami ingin menemukan seseorang yang akan membuatnya bahagia," kata saudara laki-laki Uthra, Vishu kepada CNN.
"Dia adalah seorang gadis yang sedikit berbeda. Dia memiliki ketidakmampuan belajar. Kami menginginkan seorang pria yang bisa merawatnya," sambungnya.
Kumar, yang bekerja sebagai pegawai bank, berasal dari keluarga miskin, ayahnya bekerja sebagai pengemudi becak dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.
Setelah satu tahun pernikahan, keluarga Kumar dan Uthra mengalami masalah, terlebih ketika buah hati mereka lahir.
Orang tua Uthra mengklaim bahwa keluarga Kumar menuntut mereka untuk membelikan mobil baru, peralatan rumah tangga baru, dan menyekolahkan saudara perempuan Kumar.
Hakim di persidangan percaya bahwa Kumar menikahi Uthra karena alasan harta, setelah ia menerima 720 gram emas, sebuah sedan dan 500.000 rupee (Rp95,5 juta) sebagai mahar.
Ayah Uthra mengatakan kepada pengadilan bahwa dia setuju untuk memenuhi tuntutan keluarga Kumar, termasuk membayar biaya bulanan untuk merawat putrinya.
Halaman :

TAGS : Ular Kobra Membunuh Obat Penenang Meninggal Dunia Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabangli.com - Media Online Bangli Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Bangli, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV