News

Sekuriti Hotel di Kuta Tewas Mendadak, Sempat Minta Pijat

Senin, 03 Januari 2022 | 19:35 WITA
Sekuriti Hotel di Kuta Tewas Mendadak, Sempat Minta Pijat

beritabali/ist/Sekuriti Hotel di Kuta Tewas Mendadak, Sempat Minta Pijat.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sekuriti bernama Gede Putrawan (47) ditemukan tewas mendadak di kamar mess Panorama Cottages II di Jalan Sriwijaya Legian Kuta, pada Minggu 2 Januari 2021 sekitar pukul 17.00 WITA. 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penyebab kematian korban masih diselidiki. Sementara dari keterangan beberapa saksi mata mengatakan kematian Gede Putrawan diduga akibat sakit. 
Sebelumnya, dari keterangan saksi menantu korban yakni Yori Sula Andika (24), sang mertua menghubungi istrinya saksi Lisa supaya datang ke mess. Maksudnya untuk mengantar korban pijat di daerah Renon Denpasar. Korban mengaku tidak enak badan dan sempat muntah-muntah. 
"Dari keterangan pihak keluarga, selama ini korban tidak pernah mengeluh sakit dan tidak biasanya diminta anter pijat," ungkap Iptu Sukadi, pada Senin 3 Januaru 2021. 
Selanjutnya, menantu korban dan saksi Lisa yang juga anak korban, berangkat ke mess Panorama Cottages II di Jalan Sriwijaya Legian Kuta. Setibanya disana, kedua saksi mendapati korban Gede Putrawan sedang terbaring tidur. Saat dipanggil, tidak ada sahutan sama sekali. 
Lalu saksi mengoyang badan korban tapi tidak juga ada respon. Kedua saksi kaget mendapati badan dan kaki pria asal Banjar Penuktukan, Tejakula, Buleleng ini terasa dingin dan tidak bernafas. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV