News

Viral Pria Beri Makan Buaya Besar di Danau

Selasa, 30 November 2021 | 06:35 WITA
Viral Pria Beri Makan Buaya Besar di Danau

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Beri Makan Buaya Besar di Danau

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah video yang memperlihatkan penampakan danau yang luas telah viral di media sosial. Pasalnya, di danau itu terdapat buaya besar.
Momen yang diunggah oleh akun TikTok @joshpl21, Jumat (26/11/2021), tampak seorang pria memberi memberi makan buaya.
Ia memberi makan buaya dengan dua ekor ikan. Awalnya, buaya itu tidak terlihat. Seorang pria membawa jaring berisi dua ekor ikan yang sudah mati, ia tampak menceburkan jaring itu ke dalam danau yang luas.
Saat ia menceburkan jaringnya ke danau, buaya belum menampakkan diri. Setelah dua ekor ikan itu dilepaskan dari jaring dan mengambang di danau, seekor buaya berukuran sangat besar pun berenang mendekati ikan itu.
Saat buaya mulai mendekat, perekam video itu memastikan kepada si pemberi makan buaya apakah buaya itu tidak takut orang. Buaya besar itu kemudian melahap satu ekor ikan. Setelah itu, buaya lalu melahap satu ekor lagi.
Pria yang memberi makan buaya itu tampaknya memperingatkan kepada perekam video untuk jangan bergerak saat buaya tersebut mendekat.
"Apa? Tidak bergerak? Takut saya ini," ucap perekam video.
Pria yang merekam video tersebut tampak syok dengan ukuran buaya yang sangat besar.
"Jaga kolam ya," ucap perekam video itu kepada buaya yang mulai berenang menjauhi dermaga.
Halaman :

TAGS : Warganet Video Buaya Pria Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV