Hukrim

Siswa SMP Curi Uang Tetangga untuk Beli Sepatu Bola

Selasa, 30 November 2021 | 21:45 WITA
Siswa SMP Curi Uang Tetangga untuk Beli Sepatu Bola

beritabali/ist/Siswa SMP Curi Uang Tetangga untuk Beli Sepatu Bola.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
ON (14 tahun) siswa SMP di Kecamatan Soromandi, Bima diamankan Polsek setempat, Senin (29/11). 
Pasalnya, remaja yang hobi bermain sepak bola itu ketahuan mencuri uang tetangganya untuk membeli sepatu bola yang dia pesan secara online. 
Dari pengakuan warga, ON memang hobi bermain bola. Bahkan sering mengikuti event di beberapa kecamatan hingga luar daerah.
Kapolsek Soromandi Ipda Zulkarnain mengatakan, ON sudah dibina. Dia nekat menggasak uang tetangganya Rp 270 ribu untuk membeli sepatu.
"Dia hanya mengambil uang seharga sepatu," kata Kapolsek Zulkarnain, Selasa (30/11).
Sebelumya, ON telah memesan sepatu bola secara online seharga Rp 250 ribu. Ketika sepatu tersebut tiba, ia bingung mau bayar dengan apa, sementara ia tidak punya uang.
"Dia mau minta ke orang tua, tidak memiliki uang," jelas Kapolsek.
Karena terdesak, pelaku akhirnya nekat mencuri. Ia masuk rumah tetangganya yang kebetulan lagi kosong. Pelaku kemudian mengambil uang sebesar Rp 270 di lemari.
"Di lemari itu ada uang Rp 470 ribu. Tapi pelaku hanya ambil Rp 270 ribu," sebutnya.
Perbuatan pelaku diketahui warga, kemudian melaporkan ke pemiliki rumah. Karena masih dibawah umur, korban memaafkan pelaku dengan syarat uang dikembalikan.
Halaman :

TAGS : Mencuri Uang Bawah Umur Sepatu Bola Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV