Hukrim

2 Pelajar SMP Curi Mobil Pajero di Rumah PNS

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:50 WITA
2 Pelajar SMP Curi Mobil Pajero di Rumah PNS

beritabali/ist/2 Pelajar SMP Curi Mobil Pajero di Rumah PNS.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
AM (14 tahun) dan MNR (15 tahun) dua pelajar SMP di Kota Bima ini tergolong nekat. Pasalnya, mereka melakukan pencurian di rumah seorang PNS, dan membawa kabur mobil Mitsubishi Pajero Sport serta uang Rp 6 juta milik korban. 
Modus mereka membobol genteng rumah dan masuk lewat plafon saat penghuninya tidak di tempat. Dua pelajar SMP ini ditangkap polisi, Jumat (21/1) pukul 05.00 WITA.  Rumah yang mereka bobol dan membawa lari Pajero menggunakan kunci duplikat itu milik seorang PNS bernama Darmiati, warga Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima. 
Dari tangan remaja ini, Tim Puma Polres Bima Kota berhasil menyita satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, satu buah kunci kontak, dan STNK. Keduanya ditangkap di lintas Sumbawa-Bima, Desa Laper, Sumbawa. 
"Mereka ditangkap saat tertidur di dalam mobil," ungkap Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu Reyendra RAP, Jumat (21/1). 
Dalam laporannya, korban awalnya meninggalkan rumah bersama anaknya pada Kamis (20/1) pukul 07.00 WITA. Saat pulang ke rumah pukul 13.00 WITA, korban mendampati pintu pagar rumah sudah terbuka. Dan salah satu mobilnya jenis Mitsubishi Pajero sport warna hitam DR 1556 BL di parkiran rumah hilang. 
"Korban mengalami kerugian Rp 330 juta dan melapor ke Polres Bima Kota," ungkap Kasat Reskrim. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV