News

Aksi Pria Bule Tarik Sepeda Motor Endingnya Malah Bikin Ngakak

Jumat, 28 Januari 2022 | 12:30 WITA
Aksi Pria Bule Tarik Sepeda Motor Endingnya Malah Bikin Ngakak

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Pria Bule Tarik Sepeda Motor Endingnya Malah Bikin Ngakak

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menarik motor ke belakang adalah hal yang lumrah dilakukan. Tetapi jika menarik motornya seperti pria bule ini tentu beda ceritanya. Salah satu pengguna jejaring media sosial TikTok @mr_sobl0n mengunggah video seorang pria bule menarik paksa sepeda motornya. 
"Sakit tak berdarah," caption video.
Rekaman video ini diambil dari sebuah bengkel sementara pria bule itu ada di seberang jalan. Pria bule berbaju biru dengan penutup kepala merah tampak bingung. 
Dia kebingungan sebab sepeda motor matic warna kuningnya tak bisa ditarik ke belakang. Dua kali dia memaksa menarik sepeda motornya ke belakang. 
Pada tarikan pertama sepeda motor tak bisa bergeser ke belakang. Pria bule tersebut mencoba menarik lagi sepeda motornya ke belakang. 
Tarikan kedua itu lebih bertenaga daripada tarikannya yang pertama. Tampaknya dia mengerahkan seluruh tenaga untuk menarik sepeda motornya. 
Saking kuatnya dia menarik sepeda motor ini hingga bagian depan sambungan ban motor putus. Pria bule itu pun dibuat terkejut sendiri. 
Bagian depan sambungan ban sepeda motor putus
Jika dilihat dengan cermat video tersebut ada penyebab sepeda motor ini tidak bisa ditarik ke belakang. Penyebabnya yaitu ban sepeda motor diikat ke tiang listrik di depannya.
Halaman :

TAGS : Tiktok Sepeda Motor Pria Bule Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV