News

Viral Wanita Beli Sate Babi di Bali Dapat Pelayanan Buruk

Kamis, 05 Mei 2022 | 22:55 WITA
Viral Wanita Beli Sate Babi di Bali Dapat Pelayanan Buruk

bbn/TikTok/Viral Wanita Beli Sate Babi di Bali Dapat Pelayanan Buruk.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Viral seorang wanita hendak membeli sate babi di warung yang cukup terkenal di Bali karena rasa nikmatnya.
Saat itu, ia memesan 25 tusuk dan duduk mengantre karena pembeli sangat ramai. Setelah menunggu sekitar 1 jam, akhirnya tiba gilirannya mengambil pesanan.
Ternyata ia hanya mendapatkan 10 tusuk sate karena harus dibagi dengan pelanggan lain. Padahal pelanggan lain itu datang belakangan dibanding dirinya.
Wanita ini lantas menolak dan mengatakan seharusnya tetap sesuai urutan dan jika tidak cukup sudah diinfokan di awal. Penolakan ini rupanya mendapat respon mengejutkan dari pihak warung sate tersebut.
Satu bungkus sate yang sudah di tangan ayah wanita ini tiba-tiba ditarik dengan kasar dan dibanting ke tempat dagangannya.
"Ya udah ini kalau nggak mau saya balikin duitnya," ujar pegawai warung sate tersebut.
Mendapat jawaban seperti itu, wanita ini sangat syok, terlebih itu adalah pertama kali ia mendapat perlakuan kasar dari penjual makanan.
"Kalau ditanya mau beli lagi nggak? Nggak akan sis, saya lebih suka yang pelayanannya bagus. Yang makanannya enak bukan Anda doang di Bali, mohon maaf," tulis wanita ini dalam unggahannya.
Halaman :

TAGS : Sate Babi Warung Sate Pedagang Warganet Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV