News

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Gagalkan Pria Yang Mau Bunuh Diri

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:50 WITA
Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Gagalkan Pria Yang Mau Bunuh Diri

beritabali.com/ist/suara.com/Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Gagalkan Pria Yang Mau Bunuh Diri

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Petugas kepolisian satu ini tuai pujian warganet di jagat media sosial (medsos). Anggota Bhabinkamtibmas tersebut berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan oleh seorang pria. 
Pria yang belakangan ini diketahui berinisial PSA (36) itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan loncat dari atap sebuah gedung pertokoan. Beruntungnya aksi pria kaos hitam ini berhasil digagalkan oleh seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) setempat. 
Informasi yang diperoleh, polisi tersebut bernama Bripka Gandi yang berdinas di Polsek Kaliwates, Jember, Jawa Timur.
Berdasarkan rekaman video yang diunggah akun Instagram dengan nama @ini_polisi menuliskan keterangan bahwa, PSA yang merupakan warga Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, nekat mencoba mengakhiri nyawanya karena permasalahan rumah tangganya bersama sang istri.
Kemudian Bripka Gandi tersebut berteriak memanggil PSA yang sudah duduk di dinding hendak bunuh diri. 
"Mas, Saya Bhabinkamtibmas, Saya pengen ngobrol, boleh yah," bujuk polisi tersebut.
Seolah-olah tak terlalu terdengar apa yang dibicarakan, Bhabinkamtibmas kemudian mendekat dan sempat ikut melongok ke bawah gedung. Ketika Bripka Gandi mendekat, PSA pun menolak. Namun jawaban sang polisi sangat mencengangkan.
Halaman :

TAGS : Bhabinkamtibmas Bunuh Diri Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV