Informasi

Bupati Tabanan Beri Apresiasi dan Dukung Warga Desa Sesandan

Rabu, 01 Desember 2021 | 14:30 WITA
Bupati Tabanan Beri Apresiasi dan Dukung Warga Desa Sesandan

beritabali.com/ist/Bupati Tabanan Beri Apresiasi dan Dukung Warga Desa Sesandan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Sebagai wujud bhakti kepada masyarakat, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., selaku Bupati Tabanan memberikan apresiasi kepada warganya yang telah saling bahu-membahu dengan semangat persatuan dan gotong-royong melakukan pembangunan yang positif, seperti membangun tempat ibadah. 
Hal tersebut ditunjukan Bupati Sanjaya saat menghadiri undangan warga Pasek Gelgel, Banjar Sandan Dangin Yeh, Desa Sesandan, Kecamatan Tabanan yang melaksanakan upacara Pemlaspasan Pelinggih di Batur Pasek Gelgel setempat, Rabu, (1/12) pagi. Hal ini dikatakannya sangat sesuai dengan visi Pemkab Tabanan yang diusungnya saat ini.
Apresiasi dan dukungan ini kerap kali diberikan kepada warganya sebagai bentuk dukungan dengan tujuan untuk mempercepat terwujudnya visi Pemkab Tabanan, yakni ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM)’. 
Dimana visi tersebut mengandung makna membangun dan menjaga kesucian, keharmonisan dan keseimbangan alam Bali beserta isinya secara sekala dan niskala. Pola Pembangunan Semesta Berencana mengandung makna metoda membangun dengan menyeluruh secara bertahap menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).
Halaman :

TAGS : Pembangunan Gotong Royong Bupati Tabanan Pemkab Tabanan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV