News

Berebut Tiket Film, Seorang Pria Dikeroyok Pemuda

Rabu, 01 Desember 2021 | 15:25 WITA
Berebut Tiket Film, Seorang Pria Dikeroyok Pemuda

beritabali.com/ist/suara.com/Berebut Tiket Film, Seorang Pria Dikeroyok Pemuda

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pengunjung bioskop di Meksiko terlibat baku hantam karena berebut tiket pre-sale film dari Marvel, Spider-Man: No Way Home.
Insiden perkelahian tersebut terjadi di bioskop yang terletak di kota Cuernavaca, Meksiko. Surat kabar Spanyol Diario de Morelos, melaporkan jika perkelahian tersebut terjadi pada Senin (29/11/2021), bertepatan dengan hari Spider Monday.
Pada hari Spider Monday tersebut, para penggemar berbondong-bondong membeli tiket untuk menyaksikan film yang sangat mereka dinanti-nantikan.
Di tengah antrean orang-orang yang ingin membeli tiket, muncul sebuah video yang memperlihat seorang pria tampak dikeroyok.
"Seorang penonton dipukuli oleh sekumpulan anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home," tweeted Diario de Morelos dalam bahasa Spanyol.
Dalam video tersebut, tampak seorang pria ditendang, ditinju, dan bahkan bergulat dengan orang lain untuk memperebutkan tiket film Spider-Man tersebut.
Belum diketahui penjelasan detail dari kejadian tersebut, dan video itu sudah mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan di media sosial.
Halaman :

TAGS : Tiket Film Seorang Pria Baku Hantam Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV