News

Kronologis Pemotor Tewas Terlindas Truk di Peguyangan

Rabu, 01 Desember 2021 | 19:15 WITA
Kronologis Pemotor Tewas Terlindas Truk di Peguyangan

beritabali/ist/Kronologis Pemotor Perempuan Terlindas Truk di Peguyangan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Peristiwa kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan pengendara motor (pemotor) kembali terjadi. Kecelakaan ini menimpa pemotor, Ni Wayan Widyatnyani. 
Perempuan berusia 23 tahun ini tewas tergilas ban truk persis di Jalan Ahmad Yani Utara Peguyangan Kaja, pada Rabu 1 Desember 2021. Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WITA di kala cuaca sedang mendung. 
Korban awalnya mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam DK 5955 AL bergerak dari arah Utara. Sementara dari arah yang berlawanan datang truk warna oranye DK 8698 OS yang disopiri Ketut Garum (65). 
Setelah tiba di TKP tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara Peguyangan Kaja, truk yang melaju tinggi tiba-tiba mengambil haluan ke kanan. Padahal jalur itu khusus untuk laju sepeda motor korban. 
"Truk mengambil haluan ke kanan sehingga terserempet sepeda motor korban," ungkap Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani, Rabu 1 Desember 2021. 
Akibat serempetan tersebut, korban yang berdomisili di Jalan Suradipa, Gang Teratai Biru, Peguyangan itu terkejut dan tak bisa menghindar. Motornya pun terjatuh. Nahas, motor korban justru terjatuh ke bagian ban belakang kanan truk, hingga tubuhnya pun terlindas. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV