News

Diduga Korban Tabrak Lari, Siswi di Karangasem Tewas di Jalan

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:00 WITA
Diduga Korban Tabrak Lari, Siswi di Karangasem Tewas di Jalan

beritabali/ist/Diduga Korban Tabrak Lari, Siswi di Karangasem Tewas di Jalan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang siswi SMA Negeri 2 Amlapura bernama I Gusti Ayu Diva Anjani meninggal dunia pada Rabu (01/12/2021). 
"Ya benar, korban meninggal itu siswa kami,  kejadiannya saat mereka pulang dari sekolah," kata Kepala Sekolah SMA N 2 Amlapura, Wayan Sugiana saat dihubungi. 
Informasi yang dihimpun, lokasi kecelakaan maut tersebut terjadi di kawasan jalan raya Untung Surapati, Amlapura. Diduga korban I Gusti Ayu Diva Anjani asal Lingkungan Gede Subagan, Karangasem yang dibonceng oleh temannya Ni Komang Ayu Asri Suarningsih terlibat lakalantas dengan kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan yang saat ini belum diketahui identitasnya. 
Hingga berita ini diturunkan, belum jelas diketahui seperti apa kronologi lakalantas yang merenggut nyawa gadis berusia 15 tahun tersebut. Ada dugaan siswi ini jadi korban tabrak lari namun pihak lantas sendiri belum bisa memastikan. 
Halaman :

TAGS : Tabrak Lari I Gusti Ayu Diva Anjani Lakalantas Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV