Hiburan

Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani Digelar Besok

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:30 WITA
Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani Digelar Besok

beritabali.com/ist/suara.com/Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani Digelar Besok

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sidang perdana dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) besok.
"Kami sudah menerima jadwal sidang, besok (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) di PN Pusat," kata Kepala Kejari Jakarta Pusat, Bima Suprayoga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).
Sidang dijadwalkan digelar pukul 10.00 WIB. Namun pelaksanaannya tergantung majelis hakim.
"Jadwalnya jam 10. Nanti itu (pastinya) besok dong itu kan kewenangan PN," ujar dia.
Bima belum bisa memastikan apakah sidang digelar secara virtual atau tetap menghadirkan Nia dan Ardi secara langsung di pengadilan.
"Saksikan di sana dong. Kejaksaan pada prinsipnya akan melaksanakan (sidang), apa yang jadi ketetapan majelis hakim itu keputusan yang berlaku," katanya.
Halaman :

TAGS : Sabu-sabu Nia Ramadhani Pengadilan Negeri Jakarta Narkoba Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV