Hukrim

Diduga Terlilit Utang, IRT Nekat Gantung Diri di Tepi Pantai

Rabu, 01 Desember 2021 | 22:10 WITA
Diduga Terlilit Utang, IRT Nekat Gantung Diri di Tepi Pantai

beritabali/ist/Diduga Terlilit Utang, Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
SI (45 tahun) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas tergantung di tepi Pantai Demung, Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Rabu (1/12).
Korban diketahui berasal dari Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara. Korban ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon berwarna hijau sepanjang 2 meter pada sebuah pohon ketapang di tepi pantai. Korban pertama kali ditemukan seorang nelayan yang hendak menjaring ikan sekitar pukul 07.30 WITA. 
“Saya melihat di pinggir pantai, ada sandal dan sebuah handphone tergeletak, dan saat saya melihat ke arah pantai, korban sudah bergantung dan sudah tidak bernyawa,” ujar nelayan itu.
Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, Iptu I Made Sukadana menerangkan, dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, terdapat bekas jeratan tali di bagian leher.
Halaman :

TAGS : Lombok Utara Tewas Tergantung Nelayan Bunuh Diri Terlilit Hutang Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV