Misteri

Ilmuwan Pentagon Telah Melihat Banyak UFO & Klaim Corbell

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:10 WITA
Ilmuwan Pentagon Telah Melihat Banyak UFO & Klaim Corbell

bbn/howandwhys.com/Ilmuwan Pentagon Telah Melihat Banyak UFO & Klaim Corbell

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pertemuan UFO Kongres AS baru-baru ini mengecewakan penggemar UFO karena gagal memberikan informasi konklusif tentang fenomena UFO/UAP. Berdasarkan laporan militer dan Pentagon, Kongres mengakui pertemuan pilot dan penampakan UAP, tetapi masih ada lagi yang harus diselidiki. Ilmuwan DOD Travis Taylor & pembuat film dokumenter Amerika Jeremy Corbell mengejutkan para ahli UFO setelah pernyataan kontroversial mereka tentang UFO.
  Dalam wawancara baru-baru ini, mantan agen khusus Pentagon Luis Elizondo mengklaim bahwa Departemen Pertahanan AS telah menyelidiki penculikan oleh alien terhadap personel militernya. Selain itu, ia menyebutkan bahwa ada lebih banyak video yang tidak dipublikasikan tentang fenomena misterius yang tidak diketahui ini.
Setelah dia, Jeremy Corbell mengaku telah melihat militer AS mencoba menembak jatuh UFO, dan dia siap untuk bersaksi di depan Kongres. Selain itu, ilmuwan Pentagon terkemuka Dr. Travis Taylor mengatakan kepada Mystery Wire bahwa dia telah melihat sejumlah besar UFO yang tidak dapat dia ingat.
Pernyataan Corbell:
Corbell telah menjadi suara utama dalam rekaman UFO selama beberapa waktu. Pada tahun 2021, ia membocorkan film Angkatan Laut AS yang memotret & merekam UFO berbentuk "bola" & kendaraan transmedium canggih. Dalam rekaman yang dibagikan oleh pembuat film dan penggemar UFO Jeremy Corbell, sebuah benda terbang terlihat menghilang ke perairan California.
Menurut Corbell, rekaman itu difilmkan oleh Angkatan Laut AS di lepas pantai San Diego pada Juli 2019. Sebuah objek seperti piring gelap terlihat melayang di atas lautan. Dalam video tersebut, personel militer dapat terdengar mengatakan "itu terciprat." Segera setelah itu, benda itu menghilang ke laut.
Pentagon mengatakan bahwa sekarang ada 400 laporan yang tidak dapat dijelaskan dari personel militer tentang kemungkinan pertemuan dengan UFO. Corbell mengatakan kepada Sun bahwa AS dan Rusia telah menembaki UFO. Mereka telah melakukannya “baru-baru ini dan secara teratur dengan frekuensi yang meningkat,” katanya.
Pembuat film mengklaim bahwa dugaan pertarungan udara itu ada dan dia telah melihatnya. Dia siap bersaksi tentang insiden itu kepada Kongres dan mematahkan kerahasiaan dan stigma tentang subjek UFO. Dia bahkan mengklaim bahwa ada upaya untuk menembak jatuh UFO baru-baru ini.
“Saya telah melihat log, saya telah melihat videonya. Kami telah mencoba menembak jatuh UFO secara teratur - kami berbicara baru-baru ini pada Jumat lalu, ”kata Corbell.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV