News

Wanita Ini Hamil Dipukuli Suami, Melahirkan Dalam Kondisi Koma

Kamis, 02 Desember 2021 | 12:35 WITA
Wanita Ini Hamil Dipukuli Suami, Melahirkan Dalam Kondisi Koma

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Hamil Dipukuli Suami, Melahirkan Dalam Kondisi Koma

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Kisah sedih seorang wanita yang tengah hamil mencuri perhatian publik. Wanita hamil tersebut terbaring di ranjang rumah sakit karena koma setelah dipukuli oleh suaminya.
Wanita asal Malaysia bernama Jahidah Nordin menjadi korban kekerasan suaminya sendiri. Kisahnya diceritakan oleh sang adik melalui akun Facebook Fazariah Nordin.
Dia menceritakan kondisi kakaknya bahwa cairan ketuban telah pecah. Wanita yang tengah mengandung itu diminta untuk segera mengeluarkan bayinya.
Padahal Jahidah saat ini masih dalam kondisi koma dan terbaring di rumah sakit. Jahidah mendapatkan perlakuan kejam dari suaminya pada Mei 2021 lalu.
Dia menjadi korban kekerasan suaminya sendiri sampai membuatnya koma. Tiba-tiba, sang adik mendapatkan kabar dari perawat rumah sakit bahwa kakaknya harus segera melahirkan.
Bayi yang ada di dalam kandungan Jahidah harus segera dikeluarkan demi keselamatannya.
"Sebelum kakak saya dirawat di ruang operasi, kami melakukan video call lagi dengan kakak saya," ujar Fazariah.
Untuk mengeluarkan bayi yang ada di dalam kandungannya, dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan prosedur cesar. Dokter dan perawat yang menangani wanita tersebut mengaku prihatin sekaligus kasihan.
Halaman :

TAGS : Hamil Kekerasan Operasi Cesar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV