News

Guru Tewas Mengenaskan, Akun Smapan Banjir Doa Netizen

Kamis, 02 Desember 2021 | 13:20 WITA
Guru Tewas Mengenaskan, Akun Smapan Banjir Doa Netizen

beritabali/ist/Guru Tewas Mengenaskan, Akun Smapan Banjir Doa Netizen.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ni Wayan Widiadnyani, Guru Bahasa Inggris SMAN 8 Denpasar (Smapan) meninggal pada Rabu (1/12) di Jalan Ahamad Yani, Denpasar. 
Dia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kondisi tubuh mengenaskan. Atas peristiwa itu, keluarga besar Smapan berduka yang disampaikan melalui tulisan di akun Facebook SMA Negeri 8 Denpasar, pada Kamis (2/12).
"Segenap keluarga besar SMA Negeri 8 Denpasar turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ni Wayan Widiadnyani, S.Pd. (Guru Bahasa Inggris) dumogi amor ring achintya," tulisan pada laman Facebook itu. 
Status itu pun dibanjiri komentar para netizen. Mereka semua mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik di alam sana. Mereka juga mendoakan agar keluarga almarhum tabah menghadapi musibah itu. 
Menurut kerabat almarhum, sosok Widiadnyani dikenal baik dan ceria. Itu membuat para guru Smapan dan kerabat almarhum kaget dan berduka atas berpulangnya almarhum yang baru saja memeringati Hari Guru. 
Halaman :

TAGS : Ni Wayan Widiadnyani Smapan Dilindas BPBD Kota Denpasar Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV