Hukrim

Gendo Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan Jerinx

Kamis, 02 Desember 2021 | 21:00 WITA
Gendo Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan Jerinx

beritabali/ist/Gendo Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan Jerinx.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sehari ditahan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, I Gede Aryastina alias Jerinx SID mengajukan penangguhan penahanan oleh kuasa hukumnya Gendo Suardana SH, pada Kamis 2 Desember 2021. 
Hal itu disampaikan Gendo kepada awak media. "Ya benar, kami selaku kuasa Hukum JRX mengajukan permohonan penangguhan Penahanan dan atau pengalihan tahanan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, terhadap klien Jerinx," ungkapnya didampingi kuasa hukum M Pilipus Tarigan, SH. MH. 
Gendo menegaskan ada 3 surat yang intinya memohon penangguhan penahanan disampaikan kepada Kejaksaan. Yakni surat I Wayan Arjono selaku ayah kandung penggebuk drum grup band SID. Kemudian surat sang istri Nora Alexandra, serta tentunya dari penasehat hukum. 
"Jadi ketiga surat itu diterima dengan baik oleh bagian PTSP Kejari Jakarta pusat dan surat ditembuskan ke Kejati dan Kejagung RI," bebernya Kamis 2 Desember 2021. 
Diterangkannya ada beberapa alasan pengajuan penangguhan ini. Yakni kliennya Jerinx merupakan tulang punggung keluarganya. Jerinx dinilai berperan aktif dalam kegiatan sosial, seperti bagi pangan selama Pandemi Covid-19. 
"Dia juga Duta Narkoba Badan Nasional Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali," bebernya. 
Diungkapkannya, jika Jerinx ditahan bisa menghambat pengabdiannya dalam melakukan sosialisasi dan edukasi bahaya narkoba. 
"Selama menjalani proses hukum, Jerinx kooperatif dan tidak mungkin melarikan diri," tuturnya.  
Halaman :

TAGS : Jerinx SID Penangguhan Penahanan Polda Metro Jaya Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV