News

Komunitas Moge Salurkan Paket Sembako di Karangasem

Kamis, 02 Desember 2021 | 23:00 WITA
Komunitas Moge Salurkan Paket Sembako di Karangasem

beritabali/ist/Komunitas Moge Salurkan Paket Sembako di Karangasem.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Bantuan bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 terus berdatangan, kali ini bersinergi dengan anggota Kodim 1623/Karangasem, Komunitas Moge Road Glide Owner Group (RGOG) salurkan puluhan paket sembako di Karangasem. 
Total ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang bertempat di Banjar Dinas Kebon Tumbu, Desa Tumbu, Karangasem pada Kamis, (02/12/2021). 
Ketua komunitas Moge RGOG, I Made Yudi Admika mengatakan kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan misi kemanusiaan untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19 dan tidak ada kaitannya dengan unsur muatan politik apapun.
"Tujuan kami murni kemanusiaan, untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi, tidak ada unsur politik, " ujarnya. 
Hanya saja, Admika meminta maaf kepada warga karena bantuan yang serahkan saat ink masih sangat terbatas dan belum bisa menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak, pihaknya berharap kedepan bisa menyalurkan lebih banyak bantuan sembako lagi untuk warga Desa Tumbu. 
Halaman :

TAGS : RGOG Bantuan Sembako Bantuan Sosial Karangasem Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Karangasem Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV