Olah Raga

Timnas Indonesia Kembali Kalah di Piala Asia Putri 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 22:45 WITA
Timnas Indonesia Kembali Kalah di Piala Asia Putri 2022

bbn/tempo.co/Timnas Indonesia Kembali Kalah di Piala Asia Putri 2022

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Pertandingan Piala Asia Putri 2022 masih terus berlangsung, pertandingan terbaru telah menunjukkan hasilnya. Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan di ajang Piala Asia Putri 2022. Kali ini Garuda Pertiwi takluk dari Thailand dengan skor 0-4 dalam matchday kedua Grup B di Stadion Patil, Navi Mumbai, India, Senin (24/1/2022) malam WIB.
Dalam laga ini sejatinya Timnas Wanita Indonesia cukup bagus karena bisa menahan gempuran-gempuran Thailand di babak pertama. Timnas Wanita Indonesia juga sesekali menyerang melalui serangan balik di babak pertama. Hanya saja mereka gagal menelurkan peluang berbahaya.
Setiap tekanan yang mereka lancarkan dengan mudah dipatahkan oleh para pemain Thailand. Kiper Indonesia, Fani dibuat jatuh bangun di babak pertama. Sampai dengan menit ke-25 pun gawang Merah Putih belum kebobolan.
Gol Thailand pun akhirnya lahir pada menit ke-27. Chetthabutr mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan dari sepak pojok. Thailand terus memberikan tekanan meski sudah unggul 1-0. Terlihat lawan Timnas Wanita Indonesia itu mengincar banyak gol dalam laga ini.
Alhasil gol kedua Thailand tercipta pada menit ke-35. Chetthabutr mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membuat skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua Thailand kembali memberikan tekanan ke Timnas Wanita Indonesia. Fani yang mengawal gawang Garuda kembali jatuh bangun menahan gempuran pemain-pemain Thailand.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV