News

2 Direksi MGPA Mengundurkan Diri Jelang MotoGP

Jumat, 03 Desember 2021 | 15:30 WITA
2 Direksi MGPA Mengundurkan Diri Jelang MotoGP

beritabali/ist/2 Direksi MGPA Mengundurkan Diri Jelang MotoGP.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Kabar tak sedap datang dari anak perusahaan ITDC yang merupakan promotor balapan di Sirkuit Mandalika. 
Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah dan Direktur Strategi dan Komunikasi MGPA Happy Harinto dikabarkan mengundurkan diri. Pengunduran diri dua pejabat dari anak perusahaan ITDC yang merupakan promotor balapan di Sirkuit Mandalika diduga karena masalah internal.
Kabar pengunduran diri ini hanya berselang sepekan setelan Sirkuit Mandalika sukses menggelar balap internasional perdana, Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike (WorldSBK) pada 19-21 November 2021. 
”Ada yang bilang pengunduran diri ini karena mereka tidak harmonis di dalam jaringan perusahaan itu,” mengutip Tempo, Rabu (2/12). 
Sebelumnya, Head of Operation Sporting MGPA Dyan Dilato juga mengundurkan diri beberapa hari menjelang balapan World Superbike (WSBK). 
Saat dikonfirmasi tentang pengunduran diri Ricky dan Happy, Plt VP Corporate Secretary ITDC Miranti N Rendranti menjawab belum mendapatkan informasi terkait.
Halaman :

TAGS : ITDC Pengunduran Diri MGPA Sirkuit Mandalika Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV