Misteri

Kisah Nyata Perempuan Miliki Spirit Doll, Awalnya karena Kesepian

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:40 WITA
Kisah Nyata Perempuan Miliki Spirit Doll, Awalnya karena Kesepian

bbn/ilustrasi/Kisah Nyata Perempuan Miliki Spirit Doll, Awalnya karena Kesepian.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jero gendeng mengisahkan sebuah cerita tentang seorang perempuan yang memiliki spirit doll. Hal itu berawal dari keisengan perempuan tersebut lantaran tak memiliki kekasih. 
Boneka itu akhirnya menemani hari-harinya. Selalu ia ajak dalam berbagai kegiatan. Perempuan tersebut merasa sangat nyaman dan hari-harinya tak kesepian lagi. Namun seiring waktu dia pun bertemu dengan kekasih yang tepat dan mulai meninggalkan boneka tersebut.
Saat sang kekasih datang ke rumah perempuan itu, beberapa kali terjadi peristiwa aneh salah satunya munculnya bau tak sedap seperti bangkai yang tiba-tiba muncul. Namun aroma itu menghilang setelah laki-laki itu pergi. 
"Setelah masuk kamar dia melihat posisi boneka itu berubah. Dia juga kerap bermimpi buruk setiap setelah jalan-jalan dengan kekasihnya, karena boneka itu tidak diajak lagi," ujar Jero Bayu.
Lantaran gelisah, lanjut Jero Bayu, perempuan itu kemudian bertanya kepada orang pintar dan disimpulkan bahwa hal-hal aneh yang terjadi tersebut dikarenakan arwah yang dalam boneka tersebut penyebabnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV