News

4 Kendaraan Kecelakaan di Gilimanuk, Belasan Luka Parah

Senin, 17 Januari 2022 | 08:55 WITA
4 Kendaraan Kecelakaan di Gilimanuk, Belasan Luka Parah

beritabali/ist/4 Kendaraan Kecelakaaan di Gilimanuk, Belasan Luka Parah.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Jalur Denpasar-Gilimanuk KM 122-123 tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk kembali menyebabkan kecelakaan lalu lintas Minggu (16/01/2022) dini hari. 
Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan. Sebanyak sebelas orang korban dari kecelakaan tersebut menjalani perawatan di RSU Negara, satu diantaranya dirujuk ke rumah sakit di Banyuwangi. 
Kecelakaan yang terjadi Minggu dini hari sekitar pukul 1.15 WITA, melibatkan satu mobil Avanza DK1594 BM, mobil pikap P 8672 VN, dua motor DK 6977 ZR dan motor DK 5776 ZG.
Dari kronologis kecelakaan, bermula dari motor DK 5776 ZG yang melaju dari dari arah utara ke selatan atau dari arah Pelabuhan Gilimanuk menuju arah Denpasar. Di saat situasi cuaca mendung dan gelap karena tanpa lampu penerangan jalan dan jalan basah setelah hujan, dilengkapi marka jalan putus-putus.  
Jalan lurus datar beraspal rusak pada jalur jalan sebelah kiri dari arah utara. Motor DK 5776 ZG, lalu mendahului mobil pikap P 8672 VN yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan atau Denpasar menuju Gilimanuk, melaku mobil Avanza Pol DK 1594 BM sehingga terjadi tabrakan. 
Mobil Avanza lalu terlibat tabrakan dengan pikap yang bergerak ke kanan melewati marka tengah jalan. Motor DK 6977 ZR yang ada di belakang Pikap lalu menabrak bagian belakang pikap.
Halaman :

TAGS : Luka Robek Kelurahan Gilimanuk Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV