Olah Raga

Dr. IDNA. Dharma Wijaya, SH.MH

Mengakselerasi Prestasi Hanya Bisa dengan Kompetisi

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:50 WITA
 Mengakselerasi Prestasi Hanya Bisa dengan Kompetisi

beritabali.com/ist/ Mengakselerasi Prestasi Hanya Bisa dengan Kompetisi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Menjaga keberlanjutan organisasi, tak bisa lepas dari upaya regenerasi atau pengkaderan dalam tubuh organisasi tersebut. Tak terkecuali bagi organisasi keolahragaan seperti Perkemi (Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia). 
Regenerasi kepengurusan dalam organisasi ini selalu dilaksanakan secara turun-temurun oleh para pelaku bela diri kempo sendiri. Baik yang pernah berstatus sebagai atlet maupun tidak. 
"Memastikan keberlanjutan regenerasi suatu organisasi, akan bisa dilakukan jika organisasi itu memberikan kebanggaan kepada banyak orang. Dan rasa bangga terlibat dalam suatu organisasi hanya bisa dihadirkan dengan capaian prestasi yang tersiar ke khalayak ramai," kata Dr. Dewa Wijaya, Ketua Perkemi Provinsi Banten, Rabu 26 Januari 2022. 
Menurutnya pencapaian prestasi yang informasinya tersebar luas ke masyarakat, akan mengundang banyak perhatian dari publik. Banyaknya perhatian inilah yang secara otomatis akan membuat lebih banyak lagi orang yang akan tertarik untuk bergabung dalam organisasi tersebut. 
"Pencapaian prestasi yang membanggakan ini mustahil diraih jika tidak ada kompetisi yang diselenggarakan secara berkesinambungan. Karena hanya kompetisi atau pertandingan saja yang akan mampu mendorong atlet meningkatkan kapasitas dan kemampuan dirinya," sambung Dr. Dewa Wijaya. 
Halaman :

TAGS : Organisasi Kompetisi Atlet Kempo Meraih Prestasi Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV