Informasi

Aksi Peduli Lingkungan Terus Dilakukan

DPC PDIP Buleleng Kembali Lakukan Penanaman Pohon

Sabtu, 04 Desember 2021 | 13:00 WITA
DPC PDIP Buleleng Kembali Lakukan Penanaman Pohon

beritabali/ist/DPC PDIP Buleleng Kembali Lakukan Penanaman Pohon.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Buleleng terus melakukan aksi peduli lingkungan
Kali ini melakukan penanaman 70 bibit pohon cempaka di wilayah Kecamatan Sukasada. Penanaman pohon dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana, dipusatkan di Lapangan Umum Padat Karya kecamatan Sukasada, Sabtu (4/12). 
Dalam sambutannya, Agus Suradnyana mengatakan acara seperti ini harus terus dilakukan secara berkelanjutan. Setiap ada ruang terbuka yang diberikan fasilitas pasti ramai, dimana pun itu. Karena ini sudah menjadi kebutuhan publik, ia mengajak seluruh pihak agar melakukan hal-hal yang baik untuk menyediakan ruang terbuka atau lapangan kepada masyarakat tentunya dalam melakukan berbagai kegiatan positif.
“Acara seperti ini harus terus kita lakukan agar pesan Ibu Megawati untuk menjadikan bumi sebagai pijakan lingkungan kita untuk masa depan anak cucu kita bisa kita laksanakan. Ini harus terus bisa dikumandangkan dan kita bumikan,” paparnya. 
Pemilihannya juga bunga cempaka, karena  bunga cempaka ini sangat dibutuhkan untuk kegiatan keagamaan pada umat hindu khususnya. Bunga cempaka ini biasanya banyak digunakan untuk melengkapi sarana upacara pada saat hari raya juga. Karena makin sering dicari, makin rajin berbunga itu sifatnya bunga cempaka.
Halaman :

TAGS : Peduli Lingkungan Bunga Cempaka Menanam Pohon PDI Perjuangan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Buleleng Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV